Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Warung Ketoprak di Jakarta Yang Enak Wajib Coba

SerbaPromosi.co
5 Warung Ketoprak di Jakarta Yang Enak Wajib Coba

Serbapromosi.CO - 5 Warung Ketoprak di Jakarta Yang Enak Wajib Coba. Makan siang yuk! Biar lidah makin segar, ketoprak Cirebon bisa jadi pilihan menu makan siang spesial kamu kali ini.

Dibalut dengan bumbu kacang yang gurih dan manis, ketoprak siap membuat lidah bergoyang dengan ragam campuran lauknya. Mulai dari tahu goreng, bihun, lontong hingga mentimun.

Ketoprak Cirebon makin sedap disantap dengan tambahan telur dadar. Dengan harganya yang ramah kantong, ketoprak adalah pilihan kuliner tradisional yang nggak boleh dilewatkan keberadaanya, deh.

Nah, sebagai referensi kamu, Serbapromosi.Co sudah mengumpulkan beberapa kedai ketoprak enak di Jakarta yang bisa dicoba. Siapa tahu, makan siang kali ini sudah bosan yang itu-itu saja. Simak, yuk!

Ketoprak Ciragil


Kedai yang satu ini ada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Ketoprak Ciragil adalah salah satu pioneer ketoprak Cirebon enak di Jakarta, lho. Saking legendarisnya, ketoprak ini nggak pernah kehilangan penggemar. Bumbu kacang yang gurih ditambah dengan telur dadar yang lezat menjadi alasan banyak orang mau rela antri di kedai Ketoprak Ciragil. Dengan bujet di bawah Rp 15 ribu, kamu sudah bisa makan siang dengan ketoprak yang melegenda ini.

Ketoprak Bang Herman


Nah, di wilayah Barat adalah kedai ketoprak yang laris banget, lho. Namanya Ketoprak Bang Herman. Lokasinya dekat sekali dengan Pasar Puri Indah. Diolah langsung oleh sang empu, Pak Herman, ketoprak ini punya porsi yang sedang namun tetap bikin kenyang. Bumbu kacang yang kental ditambah dengan potongan tahu lembut siap memanjakan lidah kamu yang tengah menanti kelezatann Ketoprak Bang Herman. Harganya yang masih Rp 13 ribu jadi alasan banyak orang di sekitar komplek Puri Indah rela mengantri di sini.

Ketoprak Mitro



Mencicipi ketoprak yang satu ini berarti kamu sudah siap lupa akan sekitar. Kelezatan Ketoprak Mitro sangat dikenal luas, khususnya yang tinggal di sekitar Tomang. Bumbu kacang yang nggak terlalu padat bersatu dengan tahu goreng dan toge, menciptakan sensasi WAH di tiap gigitan. Makin nikmat disantap dengan segelas es teh manis, Ketoprak Mitro nggak ada lawannya, deh!

Ketoprak Setan Legoso


Dari namanya sudah terbayang akan kengerian dari ketoprak yang satu ini. Hadir di kawasan Pisangan, Ciputat, Ketoprak Setan Legoso punya porsi yang luar biasanya banyak. Bahkan, satu porsi ketoprak bisa buat bertiga! Bumbu kacang yang kental banget berpadu dengan kecap dan isian seperti tahu, toge, hingga lontong siap bikin kamu puas, deh. Harganya pun terbilang nggak masuk akal murahnya, Rp 10 ribuan.

Ketoprak Cirebon Mas Bana



Kedai yang satu ini bisa kamu jumpai di kawasan Kemanggisan, Palmerah. Ketoprak Cirebon Mas Bana dikenal akan cita rasa yang unik. Meski ukurannya nggak terlalu banyak, Ketoprak Cirebon Mas Bana hadir dengan bumbu kacang yang padat, gurih dan sedikit pedas. Ditambah dengan telur asin dan bawang goreng di atasnya, Ketoprak Cirebon Mas Bana bisa jadi menu makan siang maupun malam yang lezat.


Read more ...

Post a Comment for "5 Warung Ketoprak di Jakarta Yang Enak Wajib Coba"